Follow by Email

blog.tiket.com





Generic Banner



blog.tiket.com

Link to Travel Blog by Tiket.com

Oleh-Oleh Jepang – Berlibur ke suatu kota atau pun negara memang kurang lengkap apabila tidak membawa buah tangan. Hal ini seakan menjadi tradisi bagi siapapun yang melaukan sebuah rencana perjalanan.
Sobat tiket sendiri setuju atau enggak nih dengan hal ini? Kalau jalan-jalan tanpa membawa oleh-oleh untuk keluarga atau kerabat, seperti tidak lengkap rasanya. Kalau iya, kamu tidak sendirian kok, sobat tiket.
Karena, membawa buah tangan atau oleh-oleh menjadi salah satu bentuk perhatian kamu kepada orang-orang terdekat. Namun, jangan sampai membuat hal ini menjadi beban untuk kamu sendiri ya, sobat tiket.

Oleh-Oleh Jepang, Kamu Lebih Sering Dapat yang Mana Nih?

Berbica mengenai oleh-oleh, kali ini kita mau bahas mengenai oleh-oleh Jepang 2019 yang bisa kamu bawa sebagai buat tangan untuk orang terdekat nih. Ada banyak pilihan oleh-oleh Jepang yang menarik, unik, dan murah lho.
Jepang merupakan negara yang memiliki banyak hal-hal unik. Mulai dari budaya, adat, hingga kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakatnya. Disamping itu, tempat wisata yang berada di Jepang juga menjadi salah satu faktor banyaknya wisatawan yang berbondong-bondong datang ke negara ini.
Nah, untuk sobat tiket yang sedang berlibur di Jepang, atau pun yang baru berencana ingin pergi kesana. Bingung menentukan pilihan oleh-oleh untuk orang tedekat?
Berikut ini referensi oleh-oleh Jepang 2019 yang bisa kamu beli sebagai buah tangan untuk keluarga, kerabat, atau pun teman kantor kamu.
  1. Chopstick
Chopstick atau sumpit menjadi salah satu barang yang bisa menjadi pilihan oleh-oleh Jepang 2019 lho, sobat tiket. Harganya yang relatif murah dan memiliki jumlah banyak, bisa menjadi keuntungan bagi kamu. Hal ini khususnya untuk kamu yang harus memberikan banyak oleh-oleh untuk teman satu kantor yang jumlahnya banyak.
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Chopstick
Jadi, dengan memberikan chopstick dengan gambar yang unik-unik khas Jepang bisa menjadi pililhan yang tepat untuk kamu. Nggak perlu bingung lagi deh kalau kamu harus memberikan banyak oleh-oleh kepada teman, saudara, hingga kolega di kantor. Jepang punya banyak pilihan chopstick yang cantik dan unik kok.
  1. Makeup Product
Nah, kalau jenis oleh-oleh yang satu ini sih memang lebih condong untuk wanita ya, sobat tiket. Jepang memang menjadi salah satu negara yang dikenal dengan produk makeup dan skin care nya. Jadi, jangan heran deh kalau kamu pergi ke Jepang, teman-teman wanita kamu akan menitip untuk dibawakan oleh-oleh makeup.
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Makeup Product
Biasanya, harga makeup atau skin care di negara ini memang dibanderol dengan harga yang lebih murah. Berbeda apabila sudah masuk ke Indonesia nih, sobat tiket. Jadi, nggak heran deh kalau akan banyak teman-teman wanita yang minta kamu untuk membawakan oleh-oleh yang satu ini.
  1. Tenugui
Tenugui merupakan salah satu jenis oleh-oleh Jepang yang bisa kamu pilih untuk buah tangan. Tenugui sendiri adalah handuk dengan gaya Jepang yang memiliki banyak fungsi nih, sobat tiket. Biasanya sih digunakan untuk mengelap wajah, tangan, atau juga bisa diguanakan sebagai penutup kepala.
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Tenugui
Bahannya yang terbuat dari katun dengan beragam motif unik dan menarik bisa menjadi pilihan oleh-oleh Jepang 2019. Selain itu, Tenugui ini juga bisa menjadi oleh-oleh yang cocok untuk wanita atapun pria. Jadi, kamu hanya perlu membedak motifnya aja deh, sobat tiket.
  1. Makanan Khas Jepang
Makanan atau snack khas Jepang juga bisa menjadi oleh-oleh khas Jepang yang wajib masuk ke list buah tangan. Ada banyak pilihan snack yang bisa kamu beli kok. Misalnya saja seperti Chokobi, Koala March, Baby Star Ramen, Kit Kat, Tokyo Banana, dan masih banyak lagi.
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Makanan Snack Khas Jepang
Selain itu, oleh-oleh berupa makanan memiliki jumlah yang banyak. Jadi, kamu bisa memberikannya secara adil deh kepada teman, saudara, atau kerabat kamu.
  1. Edo Furin
Edo Furni atau lonceng angin merupakan oleh-oleh Jepang yang sangat khas. Di Jepang sendiri, Furin dilambangkan sebagai jimat untuk menghindari wabah penyakit pada saat musim panas. Untuk itu, tidak heran apabila saat ke Jepang kamu akan melihat Furni tergantung di atap tinggi rumah penduduk.
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Edo Furin
Memiliki bentuk yang unik dan dapat berbunyi apabila tertiup angin, menjadikan Furin sebagai oleh-oleh Jepang 2019 yang unik. Furin memiliki banyak jenis, motif, dan warna yang indah yang cocok untuk menjadi oleh-oleh untuk pasangan atau teman wanita kamu.
  1. Bubuk Mandi
Bubuk Mandi merupakan produk andalan para wisatawan yang datang ke Jepang sebagai oleh-oleh Jepang. Selain harganya yang murah, kamu juga akan merasakan sensasi mandi ala wanita Jepang dan dapat memberikan banyak manfaat.
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Bubuk Mandi
Bahkan, saat ini sudah terdapat banyak jenis Bubuk Mandi dengan varian rasa makanan khas Jepang. Unik banget, kan?
  1. Fridge Magnet
Bingung banget menentukan jenis oleh-oleh yang unik? Fridge magnet atau magnet kulkas bisa menjadi pilihan yang paling aman nih, sobat tiket. Meskipun banyak terdapat juga di Indonesia, tapi tetep rasanya beda kan, kalau kamu bawa dari Jepang?
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Fridge Magnet
Desain dari magnet kulkas khas Jepang juga memiliki bentuk yang unik-unik lho. Seperti bentu makanan khas Jepang sushi, sashimi, hingga bentuk-bentuk lainnya yang sangat menggambarkan Jepang.
  1. Aksesoris Khas Jepang
Nggak kalah menariknya, kamu bisa memilih aksesor khas Jepang sebagai buah tangan ketika kembali dari Jepang lho. Aksesoris yang bisa kamu pilih bisa berupa piring, gelas cantik, pajangan, dompet, kipas, hingga tas dan baju.
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Aksesoris Khas Jepang
Jadi, nggak perlu bingung deh menentukan oleh-oleh apa yang bisa kamu bawa setelah pulang berlibur dari Jepang. Karena banyak pilihan aksesoris dari Jepang yang bisa kamu pilih kok.
  1. Action Figure
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Action Figure
Kalau oleh-oleh yang satu ini sih cocok banget untuk para pecinta action figure atau miniatur tiruan dari sebuah karakter. Biasanya, untuk pengoleksi action fugure, Jepang menjadi salah satu negara yang dijuluki sebagai surganya action figure. Kamu bisa nih memilih action figure sebagai salah satu oleh-oleh untuk teman dekatmu.
  1. Yukata
Yukata dalam bahasa Jepang memiliki arti baju sesudah mandi. Yup, baju kimono satu ini memang cocok banget untuk menjadi kain penutup setelah kamu berendam ataupun mandi. Dengan material kain katun tipis, tentunya bisa memberikan badan merasa lebih sejuk saat menggunakannya.
Oleh-Oleh Jepang 2019 - Yukata
Kamu bisa memberikan oleh-oleh ini untuk pasangan atau orang terdekat kamu sebagai oleh-oleh Jepang 2019 lho. Menarik banget kan, sobat tiket?
Jadi, dari 10 oleh-oleh Jepang 2019 di atas, mana nih yang akan kamu pilih sebagai buah tangan ketika ke Jepang? Berbicara soal oleh-oleh, kamu juga bisa mendapatkan 10 Referensi Oleh-Oleh Khas Bali Paling Unik lho, sobat tiket. Pergi ke Jepang, jangan lupa pesan tiket pesawat ke Jepang murah di tiket.com ya!
mau ke mana? semua ada tiketnya!
The post 10 Oleh-Oleh Jepang 2019 Ini Bisa Menjadi Referensi Kamu Saat Ke Jepang appeared first on Tiket.com.