Posts

Featured Post

Selain Foto Bareng Patung Singa, 5 Hal Seru Ini Juga Bisa Kamu Lakukan Di Singapura

Image
Travel Blog by Tiket.comSelain Foto Bareng Patung Singa, 5 Hal Seru Ini Juga Bisa Kamu Lakukan Di Singapura Posted: 10 Feb 2017 03:05 AM PST
Entah bagaimana semuanya bermula. Tiba-tiba saja kamu dan sekumpulan sahabatmu membicarakan sebuah rencana untuk berlibur bersama. Jelas rencana itu bisa terucap begitu saja karena jatah cuti yang masih melimpah, dan tanggal merah di kalender yang lumayan banyak.
Keinginan untuk berlibur ke luar negeri pun diutarakan, dan kalian sepakat memilih Singapura sebagai destinasi untuk berlibur. Pertanyaan selanjutnya adalah, jika kamu sudah memilih berlibur ke Singapura dan menginjakkan kaki di sana, apa yang akan kamu lakukan? Jika kamu menjawab ingin berfoto dengan patung singa, maka perjalananmu akan sia-sia dan membosankan. Itu karena faktanya ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Singapura. Apa saja yah?
1. Garden by The Bay
Garden by The Bay adalah salah satu taman paling besar di Singapura yang terletak di kawasan Teluk Marina. Di te…

Supported by: fashionmasakini.com

Karena Ngadoin Cokelat Atau Bunga Itu Udah Biasa,Ini Dia Kado-Kado Valentine Yang Jauh Lebih Asik

Image
Travel Blog by Tiket.comKarena Ngadoin Cokelat Atau Bunga Itu Udah Biasa,Ini Dia Kado-Kado Valentine Yang Jauh Lebih Asik Posted: 14 Feb 2017 01:11 AM PST
Valentine sudah tiba nih, Sobat Tiket. Dan bagi mereka yang sedang memadu kasih, hari valentine itu ibarat momen hari raya yang pas banget untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Entah masih pacaran atau sudah diresmikan dalam sebuah ikatan pernikahan, selama masih bersama pasangan sendiri, hari valentine memang sebuah momen yang selalu membahagiakan. Sama seperti pasangan di belahan dunia lainnya, hari Valentine di Indonesia juga biasanya diramaikan dengan acara tukar kado atau menghadiahi pasangan. Lalu, hadiah seperti apa yang ingin kamu berikan kepada pasangan, Sobat Tiket? Jika ngadoin cokelat atau bunga sudah terdengar membosankan, enggak ada salahnya kamu mencoba deretan kado ini. Bisa jadi jauh lebih asik dan romantis. 1. Voucher Belanja
Karakter perempuan memang bisa beragam, tapi rasanya mereka semua punya hobi yang…

Pulang Nyoblos? Enaknya Sih Main Ke Tempat-Tempat Seru Ini Nih.

Image
Travel Blog by Tiket.comPulang Nyoblos? Enaknya Sih Main Ke Tempat-Tempat Seru Ini Nih. Posted: 14 Feb 2017 11:14 PM PST
Wahai rakyatku! Eh, maksudnya Sobat Tiket. Masa pilkada akhirnya sudah menemukan titik akhir, nih. Hari ini, tepatnya 15 Februari 2017, pemerintah memutuskan menggelarkan pemilu kepala daerah (pilkada) secara serentak di seluruh Indonesia. Ya, seluruh Indonesia, meskipun yang paling rame memang di Jakarta. So, Sobat Tiket, sudahkah kamu nyoblos hari ini? Bicara soal nyoblos dan hari libur, selain nungguin hasil di TPS, ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan sepulang dari nyoblos pilkada, loh. Nah, kira-kira hal apa saja yah? Berikut ini adalah beberapa tempat-tempat dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan sehabis nyoblos. 1. Seaworld Jakarta
Bosan enggak sih, setiap hari di sosmed atau di media nasional isinya melihat calon gubernur kampanye? Kalo sudah bosan, mendingan sesekali kita pergi lihat ikan. Jakarta punya akuarium besar yang legendaris bernama Seawor…

Ngaku Deh, Pertanyaan Ini Sering Banget Kamu Dengar Saat Nonton Java Jazz

Image
Travel Blog by Tiket.comNgaku Deh, Pertanyaan Ini Sering Banget Kamu Dengar Saat Nonton Java Jazz Posted: 20 Feb 2017 11:23 PM PST
Siapa sih yang enggak kenal dengan Java Jazz Festival. Setelah lebih dari satu dekade menemani pecinta musik tanah air, khususnya pecinta musik Jazz, Java Jazz Festival semakin berkembang dan populer di Indonesia. Saking populernya, setidaknya kamu pernah mendengar nama ini disebut oleh teman-teman di lingkungan terdekatmu. Ya, festival musik ini bukan hanya hadir, namun juga menjelma menjadi event tahunan yang berpengaruh dan ditunggu-tunggu.
Berkat Java Jazz Festival, kini hampir semua lapisan masyarakat dan lapisan usia bisa menikmati musik Jazz dengan mudah. Namun, bukan Java Jazz Festival namanya kalau enggak menghadirkan hal unik dan menarik. Salah satunya adalah tentang pertanyaan unik yang muncul dalam setiap perayaan Java Jazz. Nah, pertanyaan apa saja yah? Bisa jadi, salah satunya sering banget kamu dengar nih, Sobat Tiket.
1. Nonton Sama Siapa Aj…

Festival Bau Nyale, Antara Budaya Dan Mitos Penanda Musim

Image
Travel Blog by Tiket.comFestival Bau Nyale, Antara Budaya Dan Mitos Penanda Musim Posted: 22 Feb 2017 01:15 AM PST
Lombok. Sebuah pulau kecil di timur Bali ini memang masih belum bosan untuk menghasilkan pesona. Seakan tenggelam dengan popularitas Pulau Bali yang juga tetangga terdekatnya, nama Pulau Lombok memang pernah lama luput dari telinga banyak turis. Bahkan dari turis lokal sekalipun. Namun, Lombok kini sudah jauh berbeda. Bukan hanya semakin cantik, tapi juga semakin memunculkan berbagai daya tarik yang bisa jadi belum kamu ketahui. Mungkin beberapa dari kita tahu betapa kurang beruntungnya kita saat pergi mengunjungi Lombok di awal tahun. Ya, sama seperti sebagian besar daerah di Indonesia, awal tahun merupakan puncak dari musim hujan. Hal itu pastinya membuat kita tidak bisa menikmati alam Lombok karena di periode tersebut hujan deras kerap turun dan menutupi keindahan panorama Lombok. Namun, ada hal menarik lainnya yang tetap bisa kamu temui saat kamu mengunjungi Lombok di…

Daftar Hotel Di Bangka Belitung Yang Pas Banget Buat Liburan Keluarga

Image
Travel Blog by Tiket.comDaftar Hotel Di Bangka Belitung Yang Pas Banget Buat Liburan Keluarga Posted: 24 Feb 2017 02:30 AM PST
Apa yang ada di pikiran Sobat Tiket ketika mendengar kata Bangka-Belitung? Laskar Pelangi, pulau eksotis, dan pantai. Yuph, kawasan ini memang dikenal dengan destinasi wisata pantai dan pulau yang memikat. Menjelajahi Bangka Belitung dengan keluarga akan membuatmu puas hingga rasanya enggan pulang dan rela menginap selama beberapa malam di sana.
Tidak hanya suasana pantai dan alamnya saja yang cantik, propinsi kepulauan Bangka Belitung  ini juga punya beberapa hotel keluarga yang cukup menarik. Di sini, ketika kamu pergi berlibur ke Bangka Belitung, kamu tidak hanya akan menikmati nyamannya kamar yang di sediakan tapi juga relaksasi berkualitas lewat fasilitas yang mereka tawarkan. Pastinya, dijamin membuat liburan bersama keluarga menjadi lebih seru. Yuk, simak hotel apa sajakah itu.
1. BW Suite Belitung
BW Suite Balitung adalah salah satu hotel terbaik yang …

Pergi Ke Gorontalo, Kurang Lengkap Kalau Belum Mencicipi Kuliner-Kuliner Ini

Image
Travel Blog by Tiket.comPergi Ke Gorontalo, Kurang Lengkap Kalau Belum Mencicipi Kuliner-Kuliner Ini Posted: 27 Feb 2017 03:51 AM PST
Gorontalo, propinsi di utara Pulau Sulawesi ini memang sedang menjadi buah bibir dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya ramai dibicarakan oleh para travel blogger saja, tapi hampir semua traveler. Ya, meskipun tidak sepopuler daerah-daerah lainnya di timur Indonesia, Gorontalo tetap menyimpan berbagai keindahan dan keramahan yang mampu melekat jauh di dasar memori kamu, Sobat Tiket. Salah satu yang mungkin sulit kamu lupakan saat sedang pergi ke Gorontalo adalah makanannya. Benar banget, enggak cuma keindahan alam dan lautnya saja yang memikat, Gorontalo juga punya banyak kuliner khas yang mungkin sulit kamu temui di tempat lain. Pokoknya, usaha kamu untuk membeli tiket pesawat ke Gorontalo enggak bakal sia-sia setelah mencicipi kuliner khas ini. Dan yang pasti, pergi liburan ke Gorontalo enggak akan sempuran rasanya sebelum mencicipi kuliner khas i…